No Image Available

PEDOMAN PENCEGAHAN STUNTING BAGI KELOMPOK DISABILITAS

 Category: New Release
 Description:

Penulis:
Rianda Dirkareshza, S.H., M.H., Dr. Diani Sadiawati, S.H., LL.M.,
Dra. Anastasia Bernadin Dm., M.M., Dr. Laily Hanifah, S.KM., M.Kes.
dr. Pritha Maya Savitri, Sp.KP., Sintha Fransiske Simanungkalit, S.Gz., M.KM., Gilang Abi Zaifa, S.H., Aisyah Nurhalizah

Editor:
Muhammad Fauzan, Sahda Saraswati Akbar, Egi Rivaldi Gumilar, Aqila Shafiqa Aryaputri

Ringkasan: 
Pencegahan stunting adalah suatu perjuangan bersama untuk memastikan setiap anak memiliki akses terhadap gizi yang cukup, khususnya bagi mereka yang berkebutuhan khusus seperti kelompok disabilitas. Berdasarkan keyakinan bahwa setiap individu berhak tumbuh dan berkembang secara optimal, buku pedoman ini kami susun sebagai panduan praktis bagi para praktisi kesehatan, keluarga, dan seluruh stakeholder yang peduli terhadap kesejahteraan anak-anak dengan disabilitas.
Kami menyadari bahwa tantangan dalam merawat dan mendukung pertumbuhan anak dengan disabilitas bukanlah perkara yang sederhana. Namun, dengan pengetahuan dan komitmen yang tepat, kami yakin kita dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan mereka. Buku ini tidak hanya mengulas tentang kebutuhan gizi khusus mereka, tetapi juga menyediakan strategi praktis dalam mengatasi hambatan-hambatan yang mungkin dihadapi dalam upaya pencegahan stunting.

 


Other Books From - New Release




Other Books By -



 Back